Bupati Kasmarni Berikan Surprise Sempena Hari Adhyaksa Ke-61

icon   Pada 22 Juli 2021 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni di wakili Sekretaris Daerah H. Bustami HY memberikan Kejutan kepada Kepala beserta pejabat dan staf Adhiyaksa di jajaran Kejaksaan Negri Bengkalis sempena peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2001, bertempat di Gedung Kejaksaan Negeri Bengkalis. Kamis (22/7/2021) pagi.

Kedatangan H.Bustami HY membawakan kue ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dari Bupati Bengkalis yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti.

“Terlebih dahulu saya menyampaikan permohonan maaf serta salam dari Ibu Kasmarni Bupati Bengkalis kepada Ibu Kajari beserta pejabat dan staf Kejaksaan Negeri Bengkalis, karena beliau (Bupati) tidak dapat hadir dihari yang sangat berharga bagi insan Adhyaksa hari ini, karena ada tugas daerah yang harus beliau ikuti,” Ucap H.Bustami.

Namun demikian lanjut H.Bustami, HY yang didampingi Inspektur Kabupaten Bengkalis Rafiardhi Ikhsan dan Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Bengkalis H.Alfakhrurrazy menyampaikan, Ibu Kasmarni Bupati Bengkalis, atas nama Pribadi dan pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan “Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, semoga insan Adhiyaksa dapat terus berkarya dan berbuat yang terbaik bagi bangsa.

“Ibu Bupati juga menyampaikan mudah – mudahan diusianya ke-61, secara kelembagaan maupun personal, Adhyaksa semakin matang dalam berkarya. Khususnya Kejaksaan Negeri Bengkalis dapat terus membangun serta meningkatkan sinergitas, akselesari maupun kolaborasi dalam bentuk tindakan, pemikiran, ide serta gagasannya bersama Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera,” Ungkap Bustami.

Sukses dan sehat selalu buat insan Adhyaksa, walaupun peringatan Hari Adhyaksa di peringati dalam suasana penuh keterbatasan dan keprihatinan akibat pandemi Covid-19 yang masih membelenggu, sambung H.Bustami, Ibu Bupati dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap yakin dan berdo’a semoga insan Adhiyaksa istiqomah dalam berkarya serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ikut hadir mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Kasi Pidum Kejari Bengkalis Immanuel Tarigan dan Kasi Intel Kejari Bengkalis Isnan Ferdinand. #PROKOPIM