BeritaBupati Kasmarni Hadiri Semarak Pesta Rakyat Akhir Tahun

Bupati Kasmarni Hadiri Semarak Pesta Rakyat Akhir Tahun

Repost on : 29/12/2022 09:58 WIB | 150x
Foto

MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso hadiri pesta rakyat akhir tahun 2022, Rabu malam, 28 Desember 2022 di halaman kantor Camat Mandau.

Pada pesta akhir tahun ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghadirkan grub musik El-Corona, Nadia Liga Dangdut Academy, dan Azki Alkatiri.

Bupati Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso mengatakan pesta rakyat akhir tahun yang dilaksanakan sebagai media ajang silaturahmi dengan masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan daerah Negeri Junjungan.

"Kami Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan terimakasih atas kekompakan, sinergi, kolaborasi serta akselerasi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada kami," kata Bupati.

Kasmarni menambahkan berbagai program kegiatan unggulan dan prestasi telah diraih berkat dukungan semua pihak dan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Alhamdulillah secara keseluruhan misi serta delapan program unggulan daerah sudah terlaksana, meskipun ada beberapa capain program yang belum maksimal dan akan terus di evaluasi sehingga tahun 2023 akan berjalan normal dalam mewujudkan Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera," kata Bupati Kasmarni yang juga mantan Camat Pinggir.

Bupati Kasmarni mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu semangat dalam mengisi pembangunan negeri junjungan melalui semangat bermasa dengan terus mengobarkan implementasi dengan semangat bermasa.

"Sehingga kedepannya akan terbentuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Bengkalis yang Bermasa," kata nya.

Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati turut menyumbang kan lagu andalan ikan dalam kolam, masyarakat pun sangat antusias mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya masing-masing. ##DISKOMINFOTIK.