BeritaBupati Kasmarni Lantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Bengkalis

Bupati Kasmarni Lantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Bengkalis

Repost on : 14/09/2021 16:01 WIB | 52x
Foto Bupati Kasmarni saat melantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta-Komisariat Bengkalis periode 2021–2023

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni melantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta-Komisariat Bengkalis (IPRY-KB) periode 2021–2023, Selasa, 14 September 2021, di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut.

Bupati Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran pengurus IPRY-KB yang baru dilantik. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Semoga mampu menjaga serta merawat organisasi ini, agar semakin besar, solid, berintegritas, dan bias menjadi organisasi yang selalu berkonstribusi dalam membangun daerah,” ungkapnya.

Kepada ketua dan jajaran pengurus, Kasmarni berharap, selalu tegak lurus mendukung visi, misi serta kebijakan pemerintah daerah, melalui ide, gagasan serta pemikirannya.

“Selaras dengan tema yang adik-adik angkat yakni "Sinergi Organisasi dalam Membangun Negeri", karena itu, mari bersama-sama kita mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera,” ajaknya.

Selain melakukan pengembangan organisasi, Kasmarni mengingatkan pengurus IPRY-KB juga fokus pada arah dan tujuan menuntut ilmu, karena menuntut ilmu wajib demi masa depan.

Ketua Umum IPRY-KB Muhammad Safuan, mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Kasmarni, karena telah hadir dan cukup perhatian dengan organisasi kepemudaan.

“Terima kasih ibu Bupati sudah hadir ditengah-tengah kami, kami siap menjalankan apa yang ditugaskan oleh Pemkab Bengkalis demi kemajuan daerah ini,” ungkap Safuan#DISKOMINFOTIK