BeritaDinas Koperasi UKM Bengkalis Bekali Pengetahuan Pengembangan Kewirausahaan Bagi Pelaku Usaha

Dinas Koperasi UKM Bengkalis Bekali Pengetahuan Pengembangan Kewirausahaan Bagi Pelaku Usaha

Repost on : 20/09/2022 10:16 WIB | 67x
Foto

BENGKALIS - Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kabupaten Bengkalis memberikan pembekalan pengembangan kewirausahan bagi pelaku usaha di Kabupaten Bengkalis, Senin, 19 September 2022.

Kegiatan yang digelar di Hotel Surya Bengkalis ini diikuti pelaku usaha yang berasal dari UMKM kecamatan berjumlah 22 orang, dan 10 orang peserta dari Dekranasda Kabupaten Bengkalis. 

Kepala Dinas Koperasi UKM Bengkalis Supandi berharap kepada peserta dapat memahami materi yang disampaikan oleh narasumber. 

Narasumber kegiatan ini adalah Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bengkalis dengan materi Market Place dalam penggunakan aplikasi soodu.com.

Peserta diajarkan bagaimana membuat kedai daring sehingga jangkauan pasar produk UMKM lebih luas.

Setelah kegiatan pembekalan, peserta akan di bawa ke Kota Palembang untuk belajar dan menambah pengetahuan terkait olahan, produksi dan pemasaran ke beberapa UMKM kuliner dan kerajinan dari tanggal 20-25 September 2022.

"Kami berharap kepada peserta untuk menjaga nama baik daerah selama kunjungan ke Kota Palembang dan pelajarilah kiat-kiat UKM Kota Palembang dalam mengembangkan usahanya," pesan Supandi.#DISKOMINFOTIK