BeritaDitutup Bupati Kasmarni, PGRI Bengkalis Raih Juara Umum Jambore seRiau

Ditutup Bupati Kasmarni, PGRI Bengkalis Raih Juara Umum Jambore seRiau

Repost on : 29/11/2022 08:10 WIB | 101x
Foto Bupati Kasmarni ketika menyerahkan piala juara umum kepada Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis, Hj Kholijah

MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni, menutup secara resmi kegiatan Jambore Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) se Provinsi Riau, di Halaman Kantor Camat Mandau, Senin, 27 November 2022.

PGRI Kabupaten Bengkalis keluar sebagai sebagai juara umum dalam berbagai perlombaan yang diadakan pada Jambore HUT ke-77 PGRI tahun 2022 ini.

Dari 15 cabang yang diperebutkan pada Jambore PGRI kontingen Kabupaten Bengkalis meraih juara 1 voly ball putri, juara 1 zapin juara 1 MTQ Putri. Kemudian juara 2 badminton putra dan putri, juara dua syair putra dan juara dua lomba bakiak putra.

Piala bergilir gelar juara umum Jambore HUT ke-77 PGRI ini diserahkan langsung Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Ketua PGRI Provinsi Riau, Muhammad Syafii kepada Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis yang juga Kepala Dinas Pendidikan, Hj Kholijah.

Sebelumnya, Ketua PGRI Provinsi Riau, Muhammad Syafii mengaku bahwa pelaksanaan HUT PGRI tingkat Provinsi Riau, di Kabupaten Bengkalis ini sangat sukses berkat dukungan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Camat Mandau sebagai wilayah perhelatan peringatan.
 

"Peringatan HUT ke-77 PGRI dan HGN tingkat Provinsi Riau tahun ini betul-betul sukses. Dan kami juga telah membuktikan perhatian Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap dunia pendidikan juga sangat tinggi. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni," ucap Ketua PGRI Riau.

Sementara itu, Bupati Kasmarni dalam arahannya mengucapkan terima kasih karena telah sama-sama menyukseskan HUT ke-77 PGRI tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis.

"Ini semua berkat kerja sama seluruh pihak dan wujud apresiasi kita terhadap para guru yang ada di negeri ini. Selamat hari guru dan selamat HUT ke-77 PGRI," ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.

Tampak hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Sosial, Hj Martini, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pemberdayaan Anak, H Raja Airlangga Rumah Sakit Umum Bengkalis, dr Azahari Efendi, Sekretaris Diskominfotik  H Adisutrisno, Camat Mandau Riki Rihardi, serta sejumlah pejabat  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.