Hadiri Hari Ulang Tahun Kabupaten Rohil, Bupati Ucapkan Selamat

icon   Pada 4 Oktober 2022 Bagikan ke :

ROHIL - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Toharuddin mengikuti Apel Peringatan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-23, di Halaman Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Selasa (04/10/2022) Pagi.

Pelaksanaan Apel Hari Jadi ke-23 Kabupaten Rokan Hilir tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan dihadiri Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman, Ketua DPRD Rokan Hilir Maston dan anggota, Pj.Sekda Rokan Hilir Fery H Parya, Walikota Dumai H Paisal, Danrem 03/21 Letkol Infantri Muhammad Ervani, perwakilan Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir.

Para Staf Ahli Bupati, Asisten, Direktur Perusahaan Daerah, Para Camat Se-Kabupaten Rokan Hilir, Pejabat Pimpinan Tingg Pratama, Adminstrator, Pengawas, Pejabat Instansi Vertikal serta Pejabat Fungsional, tokoh-tokoh masyarakat, dan Tamu Undangan lainnya.

Usai mengikuti apel tersebut, Toharuddin mengucapkan selamat Hari Jadi ke-23 Rokan Hilir.

"Tahniah dan selamat hari Jadi ke-23 untuk Kabupaten Rokan Hilir. Sesuai Dengan Tema pada HUT ini yakni Amanah, Makmur dan Nyaman” diharapkan dapat melahirkan semangat baru dalam melaksanakan pembangunan guna terwujudnya daerah dan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang maju dan berbudaya berbasis infrastruktur perekonomian yang handal," ujar Toha.

Dalam mewujudkan Kabupaten Rokan hilir yang Amanah, Makmur dan Nyaman, lanjut Toharuddin, Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. #PROKOPIM