BeritaHadiri Rapat Paripurna Istimewa, Bupati Sampaikan Selamat Hari Jadi Kabupaten Rohil Ke-23

Hadiri Rapat Paripurna Istimewa, Bupati Sampaikan Selamat Hari Jadi Kabupaten Rohil Ke-23

Repost on : 05/10/2022 10:01 WIB | 151x
Foto

ROHIL - Usai pelaksanaan apel HUT Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Toharuddin lanjut menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Rohil Ke-23.

Rapat Paripurna Istimewa dilaksanakan di Ruang Rapat Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Rohil Komplek Perkantoran Batu Enam Bagan Siapiapi, Selasa (4/10/2022).

Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Maston didampingi Wakil Ketua I Abdullah dan Wakil Ketua II Basiran Nur Effendi.

Sidang yang dimulai tepat pada pukul 10.00 WIB itu turut dihadiri oleh Gubernur Riau diwakili Asisten Administrasi Umum Sekdaprov Riau Muahammad Job Kurniawan, didampingi Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Wakil Bupati Rohil Sulaiman.

Usai mengikuti serangkaian Acara Rapat Paripurna Istimewa Tersebut, Staf Ahli Bupati Bengkalis Toharuddin mewakili Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Yang ke-23.

"Atas nama Pribadi dan pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat HUT Kabupaten Rokan Hilir, semoga diusianya yang ke-23 tahun ini, mudah-mudahan Kabupaten Rokan Hilir tetap menjadi daerah yang maju.

Lebih lanjut Toharuddin juga menyampaikan, bahwa kita yakin Kabupaten Rokan Hilir tetap dapat bersaing dalam Pembangunan, Pemerintahan dan Kemasyarakatan dengan Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Riau.

Kehadiran kami di Kabupaten Rokan Hilir ini adalah selain menghadiri HUT Rokan Hilir ke-23 tahun, kehadiran kami juga dalam rangka mempererat hubungan silatuhrahmi dan menjalin hubungan kerja sama yang baik antar kabupaten tetangga," ungkap Toha.

Kedatangan kami ini dapat melihat perkembangan di segala bidang di Kabupaten Rohil, sehingga nantinya dapat memberikan kemajuan untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis kedepannya.

"Semoga jalinan tali silaturrahmi tetap terjaga, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Baik itu Kabupaten Rokan Hilir maupun Kabupaten Bengkalis," pungkasnya.

Tampak Hadir seluruh Anggota DPRD Rohil, Forkopimda, Pj.Sekda Rokan Hilir Fery H Parya, Perwakilan Bupati/Walikota se Provinsi Riau, Pejabat Vertikal, serta tokoh-tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. #PROKOPIM