Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga Ikuti Konferwil 2022

icon   Pada 29 Agustus 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Ikatan mahasiswa administrasi bisnis Indonesia (IMABI) melaksanakan kegiatan Konferensi wilayah 1 istimewa (Sumatra). 

Kegiatan di laksanakan pada tanggal 31 juli 2022, di Politeknik Negeri Padang (PNP) dengan diikuti peserta 25 orang berasal dari 8 kampus yang berbeda,salah satunya Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bengkalis yang diwakili oleh Ramadan dan Rizki Safitri sebagai ketua dan sekretaris umum Himania.

Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah silaturahmi antar mahasiswa pada masing-masing himpunan jurusan Ilmu Administrasi Bisnis/Niaga yang ada di Sumatera, mendorong mahasiswa administrasi bisnis/Niaga untuk berfikir secara kritis dan ilmiah,menjalin kerjasama secara internal antar lembaga mahasiswa jurusan administrasi bisnis/niaga di IMABI Wilayah 1,dan melatih jiwa berorganisasi dalam skala regional

Ramadan sebagai ketua umum himpunan mahasiswa administrasi niaga Politeknik Negeri Bengkalis mengatakan via WhatsApp bahwa kegiatan Konferwil tersebut mampu meningkatkan silaturahmi antar jurusan administrasi bisnis/niaga disumatera yang sebelumnya belum mengenal satu sama lain.

Ramadan juga menyampaikan harapan selanjutnya agar bisa saling berkomunikasi antar jurusan administrasi bisnis/niaga di sumatera dan untuk tuan rumah selanjutnya agar bisa melaksanakan acara Konferwil dengan semaksimal mukin dan terlaksana dengan baik seperti Politeknik Negeri Padang. ##DISKOMINFOTIK.