HMM Polbeng Gelar Sosialisasi dan Penjaringan Kelompok Kerja P2MD

icon   Pada 2 September 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Himpunan Mahasiswa Mesin Politeknik Negeri Bengkalis menggelar kegiatan sosialisasi kelanjutan Program Pemberdayaan Masyarakat Desa (P2MD) sekaligus penjaringan kelompok kerja di Desa Deluk.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya pembentukan kelompok kerja pemberdayaan masyarakat desa sekaligus pengenalan program P2MD. Jum'at, 2 September 2022 di aula kantor Desa Deluk Kecamatan Bantan.

Azman selaku kepala Desa Deluk berharap kepada Himpunan Mahasiswa Polbeng untuk selalu terus meningkatkan keterampilan Ibu-ibu Desa Deluk dan terus menggali potensi yang dimiliki sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

"Kami juga mengucapkan terima kasih karena desa deluk menjadi satu satunya desa yg dipilih untuk kegiatan ini, melalui terpilihnya Desa Deluk akan dapat meningkatkan pendapatan melalui kegiatan yg di adakan," ujar Azman.

Mario Febrianto selaku ketua dari program pemberdayaan masyarakat mengatakan melalui program yang dilaksanakan kedepan diharapkan masyarakt lebih cerdas dan pintar dalam mengelola kuliner khas bengkalis.

"Kami harapkan kedepan program yang dilaksanakan dapat berkelanjutan dan dapat memotivasi desa lain yang berada di Kabupaten Bengkalis," ujar Mario. ##DISKOMINFOTIK.