BeritaKepala Daerah Terbaik se-Riau, Bupati Kasmarni Terima Penghargaan Dari Kapolda Riau

Kepala Daerah Terbaik se-Riau, Bupati Kasmarni Terima Penghargaan Dari Kapolda Riau

Repost on : 29/12/2022 09:56 WIB | 178x
Foto

PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal memberikan penghargaan kepada Bupati Bengkalis Kasmarni sebagai Kepala Daerah kabupaten/kota terbaik dalam memajukan organisasi Polri dan mendukung keberhasilan tugas kepolisian diwilayah hukum Polda Riau, Kamis pagi, 28 Desember 2022. 

Bertempat di halaman Mapolda Riau Jalan Patimura Pekanbaru, penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Riau atas prestasi Bupati Kasmarni dalam penanganan konflik sosial terkecil, komunikasi kemitraan dengan Polres teraktif, dukungan hibah dibidang opsnal dan pembinaan tertinggi, pembinaan dengan tokoh masyarakat, wartawan teraktif dan tidak tersangkut dalam tindak pidana apapun. 

Bengkalis menjadi satu-satunya kabupaten di Riau yang menerima penghargaan dari Kapolda Riau itu. 

Sebagi kabupaten terbaik, Bengkalis patut berbangga atas prestasi yang diraih dibawah kepemimpinan Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso. 

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal.
Selain kabupaten terbaik, dalam kesempatan itu Kapolda Riau turut memberikan penghargaan kepada Forkopimda Riau, Kakanwil, Tokoh Agama, PJU Polda Riau terbaik, Kapolres/ta terbaik, Dandim terbaik, Bhabinkamtibmas terbaik, Babinsa terbaik serta wartawan teraktif se-Riau. 

Pada kesempatan ini, Bupati Kasmarni, menyampaikan ucapan terima kasih atas  penghargaan yang  telah diberikan. 

“Tentunya ini suatu kehormatan bagi kami dan tentunya menjadi pemacu kami untuk berbuat lebih baik lagi,” kata Kasmarni. 

Orang nomor satu di Negeri Junjungan itu juga meminta Kapolda untuk terus memantau perkembangan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bengkalis terlebih dalam penyalah gunaan narkoba. 

"Kepolisian adalah salah satu elemen penting untuk mempertahankan keamanan dan kesatuan. Oleh karena itu kami memohon doa, dukungan, restu dan bimbingan pada Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Kepolisian Daerah Riau bersama Forkopimda Bengkalis untuk itu," ujarnya.
Sementara ucapan terima kasih disampaikan Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal atas peran aktif seluruh stake holder dalam mendukung kerja kepolisian di wilah Riau. 

Dalam acara tersebut turut dilakukan  pemusnahan ganja dan miras, pameran atribut kepolisian, serta pemeberian kendaraan oprasional Polisi. 

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni dalam penerimaan penghargaan tersebut Inspektur Daerah Bengkalis Radius Akima, Kepala Dinas Komonfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Plt Kasatpol PP Hengki Irawan, Kepala Bagian Prokopim Syafrizal. #DISKOMINFOTIK