BeritaLaunching Sipuan, Bupati Harapkan Masyarakat Dapat Mengoptimalkan

Launching Sipuan, Bupati Harapkan Masyarakat Dapat Mengoptimalkan

Repost on : 28/12/2022 08:33 WIB | 50x
Foto

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengharapkan aplikasi Sipuan dapat menjadi pelaporan dan pengaduan tindak kejahatan terkait perempuan dan anak bagi masyarakat Negeri Junjungan.

Hal itu dikemukakan langsung oleh Bupati Bengkalis diwakili Sekda H Bustami HY pada peluncuran aplikasi Sipuan, Senin, 26 Desember 2022 di Gedung Daerah Bengkalis.

Bustami mengatakan aplikasi Sipuan merupakan langkah tepat bersama dalam mendorong terwujudnya Misi Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera sehingga diharapkan masyarakat lebih mudah untuk membuat aduan tindakan kejahatan.

"Pelayanan berbasis teknologi perlu didukung dan mengingat dalam pelayanan berbasis teknologi  merupakan bagian dari perkembangan kemajuan birokrasi Pemkab Bengkalis," kata Bustami.

Bustami juga berharap agar aplikasi yang telah diluncurkan untuk dapat menjadi aplikasi terpadu pusat pengaduan tindak kejahatan terkait terhadap perempuan dan anak.

"Peluncuran aplikasi Sipuan bertujuan untuk mendukung terwujudnya komitmen Pemkab Bengkalis dalam mengimplementasikan program unggulan daerah agar tercapainya Bengkalis Bermasa," tuturnya.

Bustami juga mengajak untuk selalu mendukung aplikasi Sipuan menjadi aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk mengadukan tindak kejahatan kekerasan terhadap perempuan dan anak. ##DISKOMINFOTIK.