BeritaSAH! " PUTRI TERUBUK" tercipta

SAH! " PUTRI TERUBUK" tercipta

Repost on : 20/09/2022 15:00 WIB | 45x
Foto

BENGKALIS - Himpunan Mahasiswa Mesin Politeknik Negeri Bengkalis gelar kegiatan penguatan motivasi sekaligus menentukan Nama kelompok kerja di Desa Deluk.

Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya penguatan motivasi dan komitmen kelompok kerja pemberdayaan masyarakat desa sekaligus pemberian nama kelompok kerja, Selasa, 20 September 2022 di aula kantor desa Deluk Kecamatan Bantan.

"PUTRI TERUBUK " Adalah nama kelompok kerja Program pemberdayaan masyarakat desa deluk yg terdiri dari 7 orang ibu-ibu desa deluk.

Nama kelompok kerja sendiri di ambil dari kata "PUTRI" Yang artinya pengelolah program ini adalah seorng wanita dan "TERUBUK" di ambil dari bahan baku utama dalam olahan yang akan dibuat

Firman selaku pendamping program pemberdayaan ini berharap kepada kelompok "PUTRI TERUBUK" agar dapat terus menggali potensi diri dan berkomitmen penuh dalam kegiatan yang akan di laksanakan

"Kami dari Tim P2MD HMM Polbeng meminta agar kelompok kerja yang telah di bentuk dapat memaksimalkan potensi diri dan berkomitmen penuh dalam kegiatan pemberdayaan ini," ujar firman. ##DISKOMINFOTIK.