UKM Radio SKA FM Polbeng Gelar Seminar Kepenyiaran, Tingkatkan Skill Public Speaking Anggota

icon   Pada 29 Maret 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Guna meningkatkan kualitas skill public speaking di lingkungan penyiar, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Radio SKA FM Polbeng melaksanakan Seminar Kepenyiaran, di Aula Gedung Teknik Sipil Polbeng, Sabtu, 26 Maret 2022.

Seminar diikuti 28 orang peserta yang merupakan anggota maupun pengurus UKM Radio SKA FM Polbeng. Menghadirkan narasumber Didi Zayadi dari RRI Bengkalis. Pembina UKM Radio SKA FM Polbeng, Sunarto juga hadir dalam kegiatan ini.

Pesan Sunarto kepada anggota UKM Radio agar tidak takut dan malu untuk mencoba mencapai kesempurnaan skill komunikasi dan berlatih secara konsisten.

Ketua Umum UKM Radio SKA FM Polbeng Andray Ariski, berharap dengan adanya seminar ini bisa menjadi bekal bagi pengurus dan anggota UKM SKA FM untuk menguasai skill public speaking di dalam dunia broadcasting.

Harapan yang sama disampaikan Ketua Pelaksana Seminar Kepenyiaran, Mispandi, setelah seminar semua anggota UKM Radio dapat menambah skill public speaking dan menguasai karakternya sendiri saat bersiaran.#DISKOMINFOTIK