Mewakili Bupati Bengkalis: Kadis LH H Arman AA Hadiri Tiga Tahun Retorasi Gambut di Indonesia di Jakarta.

icon   Pada 29 Januari 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup H Arman AA, hari ini, Selasa, 29 Januari 2019, menghadiri acara Tiga Tahun Retorasi Gambut di Indonesia.

Acara yang diselenggarakan Badan Restorasi Gambut (BRG) serta Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) tersebut, ditaja di Audiorium Dr Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya sekitar pukul 10.00 WIB tadi, belum banyak informasi yang bisa diperoleh dari Arman.

“Maaf, acara sedang berlangsung,” ujar Arman, setengah berbisik.

Tak lama kemudian, melalui layanan WhatsApp (WA), Arman mengirimkan beberapa informasi. Termasuk sejumlah foto.

Katanya, acara Tiga Tahun Retorasi Gambut di Indonesia yang dimulai sekitar pukul 08.30 WIB itu, akan berakhir siang ini juga. Sekitar pukul 13.00 WIB.

Masih menurut Arman, ada 7 Pemerintah Provinsi pada acara yang mengambil tema “Tiga Tahun Restorasi Gambut, Gotong Royong Menjaga Gambut” tersebut.

“3 dari provinsi itu dari Sumatera. Yakni, Riau, Sumatera Selatan dan Jambi,” tulis Arman.

Sedangkan Kepala Pemerintah Kabupaten/Kota yang diundang sebanyak 32 orang. 6 diantaranya berasal dari Riau.

“Bupati Bengkalis, Bupati Siak, Wakilota Dumai, Bupati Indragiri Hilir, Bupati Kepulauan Meranti dan Bupati Rokan Hilir,” tulis Arman di akhir pesan yang dikirimnya langsung dari Jakarta tersebut. #DISKOMINFOTIK.