2012, Bupati Minta Listrik, BBM dan Roro Lancar

icon   Pada 30 Desember 2011 Bagikan ke :
BENGKALIS - Pemkab Bengkalis tidak menggelar acara khusus untuk menyambut pergantian tahun pada malam tahun baru nanti. Kendati begitu, Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh meminta pada tahun2012, layanan Listrik, BBM dan transportasi penyeberangan roro harus lancar.

Hal itu disampaikan Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh saat berbincang dengan sejumlah wartawan di gedung Che Puan, kemarin. Dikatakan Herliyan, tahun ini Pemkab Bengkalis sengaja tidak menggelar acara khusus penyambutan tahun baru. Namun begitu, dirinya yakin kota Bengkalis akan tetap ramai dan menjadi tumpuan banyak orang.

"Makanya saya meminta, pelayanan listrik harus tetap baik, jangan mati-mati lagi. Begitu juga Bahan Bakar Minyak (BBM). Beberapa tahun terakhir, BBM selalu sulit didapat setiap pergantian tahun, saya minta hal itu tidak terjadi lagi. Himbauan ini sudah saya sampaikan ke Disprindag jauh-jauh hari lagi," ujar Herliyan.

Begitu pelayanan transportasi penyeberangan roro Bengkalis-Pakning. Herliyan meminta transportasi roro harus tetap berjalan normal dan lancar. Kendati tidak digelar acara, saat ini di kota Bengkalis sedang digelar expo dan pasar rakyat, diyakini pada pergantian tahun baru jumlah warga yang datang ke Bengkalis akan lebih ramai.

Herliyan juga mengajak warga Bengkalis untuk menjadikan momentum pergantian tahun ini semakin menyadari, bahwa rasa saling percaya dan harmoni antar kelompok dan golongan masyarakat, merupakan faktor yang sangat penting untuk menciptakan suasana kehidupan yang aman, tenteram dan damai.

"Tidak ada cara lain untuk menghadapi kemajemukan itu, kecuali terus membangun dan meningkatkan kualitas rasa kebersamaan, saling hormat-menghormati, serta saling menghargai perbedaan masing-masing," ujar Herliyan.(zul_HR.C)