40 Tim Ikut Turnamen Futsal HUT Korpri ke-40 di Bengkalis

icon   Pada 14 November 2011 Bagikan ke :
BENGKALIS – Sebanyak 40 club Futsal meramaikan turnamen Futsal antar pegawai dinas dan instansi. Turnamen ini sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-40 tahun ini di Bengkalis.

Kegiatan turnamen ini berlangsung dari 14 hingga 16 November 2011, masing-masing peserta selain dari Bagian di lingkup Setda Bengkalis, dinas dan kantor di lingkup pemerintah kabupaten Bengkalis. Juga diikuti dari instansi vertikal dan perusahaan daerah maupun BUMN.

Dibuka secara resmi oleh Asisten III Setda Bengkalis, Tuah Hasrun Saili, kegiatan pertandingan dilaksanakan di GOR Perkasa Alam Sport Hall (PASH), Senin (14/11/11). Pada kesempatan itu, Tuah atas nama Bupati Bengkalis, mengharapkan hendaknya mampu memupuk semangat kebersamaan antar pegawai, selalu kompak, baik itu di arena pertandingan maupun di lingkungan kerja.

Pada intinya kata Tuah, turnamen yang digelar ini, bukan semata-mata mengejar kemenangan. Namun, bagaimana memetik semangat kekompakan, kesetia kawanan dan kedisiplinan serta tanggungjawab. Selaras dengan isi yang terkandung dalam Panca Prasetia Korpri.

“Selama pertandingan berlangsung, saya berpesan agar para peserta tetap menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay,” pintanya seperti dikutip dari release Humas Pemkab Bengkalis kepada riauterkini Senin (14/11/11).

“Untuk itu dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada para pegawai, mari kita budayakan olahraga dan mari kita jadikan olahraga sebagai-bagian penting untuk mewujudkan kesehatan yang baik dan memupuk rasa kebersamaan,” imbuhnya.***(dik_RT.C)