Ahmad Wahyudi Tutup Usia, Bupati Kasmarni Sampaikan Belasungkawa

icon   Pada 22 Agustus 2024 Bagikan ke :

BENGKALIS - Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ahmad Wahyudi Bin H. Bahari Enish, yang merupakan Pejabat Fungsional Pengembangan Kurikulum Ahli Muda, Bidang Pembinaan SMP di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Kamis, 22 Agustus 2024.

Almarhum yang meninggalkan 3 anak perempuan dan 1 laki-laki ini menghembuskan nafas terakhir di RS Pekanbaru, sekitar pukul 04.00 WIB, dengan usia lebih kurang 50 tahun.

Sebelum dikebumikan, jenazah terlebih dahulu dibawa ke rumah duka Jalan Kelapapati Darat, Gang Rambutan, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni, ketika mendapat laporan mengenai informasi ini menyampaikan rasa duka dan belasungkawa mendalam.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami menyampaikan rasa duka dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ahmad Wahyudi Bin H. Bahari Enish. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan,” ujar Bupati Kasmarni.

Kasmarni mengajak masyarakat untuk mendoakan Ahmad Wahyudi Bin H. Bahari Enish, kiranya diampuni segala dosa, diterima disisi yang maha kuasa dan setiap amal ibadah yang dilakukan mendapat ganjaran ibadah di sisinya. 

“Kami mendoakan agar keluarga almarhum tetap sabar menerima ujian ini. Meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya, kiranya tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT," kata Bupati.