Asisten I Bengkalis Tinjau Kesiapan Program e-KTP Mandau

icon   Pada 31 Januari 2012 Bagikan ke :
DURI - Semakin dekatnya penerapan elektronik Kartu Tanda Penduduk (e - KTP) di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau, Bupati Bengkalis diwakili oleh Asisten I, H Burhanuddin meninjau secara langsung kesiapannya.

Dari beberapa aspek yang menjadi perhatian diantaranya tempat yang selama ini dianggap kurang memadai.Sebagai ancang ancang gantinya, direncanakan gedung aula Bathin Betuah Kantor Camat akan menjadi tempat sementara pelaksanaan e - KTP tersebut.

Direncanakan, 780 pengurus KTP elektronik tersebut akan memadati Unit Pelaksanaan Teknis Dinas (UPTD) Kecamatan Mandau setiap harinya selaku Kecamatan terpadat penduduknya di Kabupaten Bengkalis.

"Oleh karena animo masyarakat yang sangat besar nantinya, oleh karena itu kita berinisiatif memakai aula gedung di Bathin Betuah Kantor Camat ini,"terang Asisten I, H Burhanuddin didampingi Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Capilduk) Kabupaten Bengkalis Zulfasa, Selasa (31/1/12).

Disisi lain, Kadis Capilduk Zulfasa menjelaskan bahwasannya pelaksanaan e - KTP dilakukan pada akhir bulan Maret mendatang dengan target minimal 135 ribu orang.***(hen_RT.C)