Ayah Dari Kabag Umum Tutup Usia, Bupati Kasmarni Turut Berduka Cita

icon   Pada 24 Januari 2024 Bagikan ke :

BENGKALIS - Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah orang tua dari Kabag Umum Setda Bengkalis Kevin Rafizariandi, Senin, 22 Januari 2024.

Ayah dari Kabag Umum, Mairaf bin Muhammad Jamil menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru, pukul 16.20 WIB.

Mairaf bin Muhammad Jamil tutup usia di umur 66 tahun.

Bupati Bengkalis Kasmarni, mendapat laporan mengenai informasi tentang Ayah dari Kabag Umum Setda Bengkalis menyampaikan rasa duka dan belasungkawa mendalam.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami menyampaikan rasa duka dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya  Mairaf bin Muhammad Jamil semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan,” ungkap Kasmarni.

Kasmarni mengajak masyarakat untuk mendoakan orang tua, Kevin ini semoga diterima disisi yang maha kuasa dan setiap amal ibadah yang dilakukan mendapat ganjaran ibadah di sisinya. 

“Kami mendoakan agar keluarga almarhum tetap sabar menerima takdir ini. Meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya, kiranya tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT,"kata Bupati.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak Bupati Kasmarni. ##DISKOMINFOTIK.