Baznas Bengkalis Bagikan Juadah Berbuka ke Rumah Warga

icon   Pada 27 Mei 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS-  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis membagikan juadah berbuka puasa ke rumah-rumah warga, Ahad, 26 Mei 2019.

Ketua Baznas H Ali Ambar memimpin langsung gerakan berbagi juadah berbuka ini, dibantu staf dan relawan Baznas, kegiatan dimulai pukul 15.00 WIB.

Baznas menyasar masyarakat dhuafa sebagai penerima juadah berbuka yang berisi kurma dan sejumlah makanan ringan dengan total 400 paket.

Pembagian juadah dilakukan disejumlah tempat, yakni, di Sungai Pakning, Pematang Duku, Cik Mas Ayu, Sungai Alam, Parit Bangkung dan Perapat Tunggal.

Ketua Baznas H Ali Ambar mengucapkan terima kasih kepada donatur karena turut menyukseskan kegiatan teresebut, sembari mendoakan dibalas dengan pahala yang berlipat.

 â€œTerima kasih para donatur, semoga dengan berbagi di bulan Ramadhan ini, kami do’akan dibalas dengan keberkahan dan berlipat ganda harta dan pahalanya,” ungkapnya.

Sejauh ini, sambung Ali Ambar, kegiatan Baznas selama Bulan Ramadhan sudah hampir seluruhnya terlaksana.

“Tinggal program Bingkisan Idul Fitri yang belum kita laksanakan. Terlaksananya berbagai program Baznas selama Ramadhan tak luput dari para donatur, muzakki dan instansi lainnya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis yang turut mensupport kegiatan Baznas,” pungkasnya.#DISKOMINFOTIK