Besok, Bupati Bengkalis Mutasi 50 Pejabat Eselon IV

icon   Pada 27 September 2011 Bagikan ke :

12-May-2011

BENGKALIS - Dijadwalkan Jum’at (13/5/11), Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh akan lakukan penyegaran dijajarannya. Sedikitnya akan melantik 50 pejabat eselon IV bertempat di Aula Lantai IV Kantor Bupati

Secara umum pejabat setingkat eselon yang yang akan dilantik tersebut pada umumnya untuk mengisi jabatan di Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) dan Kecamatan.

“Besok (Jum’at) direncanakan dilantik 50 pejabat eselon IV di Kantor Bupati. Memang pelantikan pejabat eselon IV ini agak sedikit terlambat dikarenakan Pak Bupati ingin betul-betul memilih pejabat yang bisa bekerja,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Agusrizal kepada sejumlah wartawan di Bengkalis Kamis, (12/5/11).

Dijelaskan Agus, pelantikan ini bertujuan tidak lain untuk mengisi kekosongan di sejumlah UPTD dan Kecamatan sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu. Selain itu, mutasi dan promosi merupakan hal yang lumrah bagi PNS sebagai abdi negara.

“Untuk itu kepada semua pihak diminta untuk tidak berprasangka yang tidak-tidak terkait akan dilakukannya pelantikan eselon IV, besok. Semua berdasarkan profesionalisme dan kinerja, tidak ada yang lain-lain,” harapnya.***(dik_RT.C)