BPBD Bengkalis Gelar Penandantangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

icon   Pada 21 Januari 2021 Bagikan ke :

BENGKALIS - Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis menandatangani pakta integritas dan perjanjian kerjasama tahun anggaran 2021.

Penandantangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja langsung dilaksanakan dan disaksikan langsung oleh Kepala Pelaksana Tajul Mudarris.

Pada kesempatan itu juga diserahkan Daftar Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2021 kepada Sekretaris dan Kepala Bidang, Rabu, 20 Januari 2021 di ruang pertemuan BPBD Jalan Ahmad Yani Bengkalis.

Tajul mengatakan bahwa penandantanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja serta penyerahan DPA kepada Pejabat Administrator di lingkungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah merupakan tindak lanjut dari intruksi Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi.

“Penjabat Bupati Bengkalis ju’mat lalu telah menyerahkan DPA dan mengintruksikan seluruh perangkat daerah langsung bergerak cepat dan kita langsung menindaklanjuti hal tersebut,” ungkap Tajul.

Selanjutnya Tajul juga menekankan agar seluruh pejabat administrator dan pengawas dapat meningkatkan kinerja, menjaga citra dan kredibilitas melalui pelaksanaan tata kerja yang jujur, transparan, profesional dan akuntabel.

“Kita berharap juga seluruh pejabat administrator dan pengawas untuk komitmen dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang serta mampu menjalankan tugas sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan,” ujarnya.

Tajul juga mengingatkan seluruh aparatur BPBD Kabupaten Bengkalis mampu dan bisa menjawab persoalan-persoalan di tengah masyarakat sesuai dengan kewenangan dan tupoksinya masing-masing, serta bertanggung jawab penuh dengan kegiatan yang akan dilaksanakan .##DISKOMINFOTIK