Buka Turnamen Badminton Mandiri Open, Bupati Kasmarni Ucapkan Selamat Bertanding dan Junjung Sportivitas

icon   Pada 31 Oktober 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS- Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Bustami HY mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas kepada peserta turnamen Badminton Mandiri Open 2023. 

Ucapan itu, disampaikan saat membuka Turnamen Badminton Mandiri Open 2023, Senin 30 Oktober 2023 malam, di Rabbit Bengkalis.

Pembukaan tersebut ditandai dengan servis pertama dari Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Bustami HY diberikan kepada Pimpinan Cabang Sekaligus Ketua Panitia M.Rizky. 

Pada kesempatan itu, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Bustami HY. mengatakan turnamen ini hendaknya menjadikan momen sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan sportivitas serta ajang menjalin silaturrahmi bagi sesama atlet dan masyarakat. 

"Kepada para peserta yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan saya selaku Staf Ahli Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen ini, dan selamat bertanding," ucapnya.

Bustami juga mengucapkan selamat hari jadi Bank Mandiri ke-25, semoga Bank Mandiri semakin jaya Menuju Masa depan seraya mengapresiasi atas dilaksanakannya turnamen bulutangkis ini. 

Sementara itu Pimpinan Cabang Sekaligus Ketua Panitia M.Rizky mengatakan, event ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-25 Bank Mandiri.

"Turnamen Badminton ini digelar selain merebut juara, juga untuk mencari atlet olahraga bulutangkis yang profesional yang turut di ikuti 31 perserta dari Kategori Pool B 34 Peserta dan Pool C 60 Peserta," kata Rizky.

Tambah Rizky, kejuaraan yang diikuti peserta dari Club Badminton perwakilan yang ada di Kabupaten Bengkalis, Turnamen ini di gelar dalam rangka memeriahkan HUT Bank Mandiri Ke-25.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan Kenang- Kenangan bingkisan dari ketua panitia Bank Mandiri kepada Bupati Bengkalis. 

Tampak Hadir, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bengkalis H.Khaidir, Dandim Kabupaten Bengkalis di wakili oleh Kapten Arm Yogi, Serta Seluruh Tamu Undangan yang hadir.#DISKOMINFOTIK.