MPP Terpadu Pekanbaru Diresmikan Bupati Amril : Semoga MPP Terpadu Pekanbaru Menjadi Role Model Bagi Kabupaten/Kota

icon   Pada 7 Maret 2019 Bagikan ke :
PEKANBARU, HUMAS - Setelah menghadiri upacara Damkar, Satpol PP dan Satuan Linmas di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri acara peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Terpadu, Pekanbaru, Rabu (6/3).
Turut mendampingi Bupati Bengkalis, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis Basuki Rakhmad, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Alfakhrurrazy dan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli.
Mal Pelayanan Publik tersebut diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin, didampingi Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Hadi Prabowo, Gubernur Riau H. Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Kejaksaan Tinggi Riau Uung Abdul Syukur.
MenPAN-RB dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap pembangunan MPP Terpadu. Dengan adanya MPP diharapkan mampu mempermudah masyarakat di Pekanbaru dalam pengurusan izin.
"Selain itu, MPP juga harus bisa memberikan pelayanan terbaik, dan memudahkan para pengusaha untuk mendapatkan legalitas usahanya dengan cepat," ujar Syafruddin.
Dia juga menginginkan setiap aparatur yang bekerja di MPP, untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati, menampilkan wajah birokrasi yang teratur dan terarah, memberikan pelayanan terbaik, serta dapat membangun sistem kerja dan sinergi diantara sesama aparatur juga harus dijaga.
Lebih lanjut, MenPAN-RB juga menjelaskan bahwa MPP Terpadu ini merupakan yang ketiga di wilayah Sumatera, dan berharap MPP Terpadu di Riau ini, bisa menjadi yang terbaik di Indonesia.
Sementara itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat atas dibangunnya MPP Terpadu tersebut, semoga MPP ini, dapat menjadi contoh bagi Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.