Bupati Amril Mukminin Terima Kunjungan Muhibah Ketua PN Bengkalis

icon   Pada 3 Juli 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis Rudi Ananta Wijaya bersama Wakil Ketua PN Bengkalis Hendah Karmila Dewi dan sejumlah hakim, Selasa, 2 Juli 2019 melakukan kunjungan muhibah kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Selain Sekretaris Daerah H Bustami HY, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Bengkalis ikut mendampingi Bupati Amril menyambut kedatangan Rudi yang yang mulai menjabat Ketua PN Bengkalis 11 Juni 2019 lalu.

Bupati Amril Mukminin menyambut kedatangan Rudi dan rombongan di salah satu ruangan kediaman resmi Bupati Bengkalis, Wisma Daerah Sri Mahkota.

Rudi menjelaskan, kedatangannya adalah meningkatkan sinergisme antara PN dan Pemkab Bengkalis dalam rangka meningkatkan pelayanan hukum kepada masyarakat di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Pada kesempatan itu, selain memperkenal diri, Rudi juga memperkenal Hendah yang dilantik menjadi Wakil Ketua PN, Senin, 1 Juli 2019. Hendah menggantikan Wakil Ketua PN Bengkalis sebelumnya, Dame P Pandiangan.

Di bagian lain, Bupati Amril Mukminin berharap, sinergisme yang selama ini sudah terbina baik antara Pemkab dan PN Bengkalis dapat terus ditingkatkan.

“Selagi dibenarkan ketentuan peraturan perundangan-undangan, Pemkab Bengkalis siap dan akan membantu PN Bengkalis dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan hukum kepada masyarakat di daerah ini,” ujar Bupati Amril Mukminin.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang mendampingi Bupati Amril Mukminin dalam pertemuan bersama Ketua PN Bengkalis dan rombongan tersebut diantarannya Kasmarni (Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia), Haholongan (Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik) dan H Indra Gunawan (Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan).

Kemudian, Plt Asisten Administrasi Umum Maryansyah Oemar, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik H Hermanto Baran, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Kabag Humas HM Fadli dan Kabag Umum H Alfakhrurazy.#DISKOMINFOTIK