Bupati Bengkalis 1974-1979 Meninggal, Bupati Amril Mukminin Sampaikan Belasungkawa

icon   Pada 25 Maret 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Innalillahi wainna ilaihi roji’un. "Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali", begitulah firman Allah SWT., dalam surat Al-Baqarah ayat 156.

H Imron Saheman, sekitar pukul 11.00 WIB, Senin, 25 Maret 2019, menghadap Sang Khaliq.

Bupati Bengkalis masa bakti 1974-1979 yang juga pejuang ’45 tersebut berpulang ke rahmatullah di kediaman salah seorang putranya, Bambang di Jalan Mutiara Sari, No. 6, Pekanbaru.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang juga telah menerima kabar duka tersebut, mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.

"""Baik atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya," ujarnya Bupati Amril Mukinin.

Kemudian, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini, mengajak warganya, sama-sama mendoakan agar almarhum H Imron Saheman diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

Kepada warganya dan siapapun yang pernah bergaul dengan almarhum semasa hidupnya, Bupati Amril Mukminin juga berharap kiranya dapat memaafkan, jika seandai dalam pergaulan tersebut almarhum pernah berbuat salah, khilaf dan dosa, dengan maaf yang tulus dan ikhlas.

"""Mari kita doakan semoga segala amal ibadah almarhum diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah," ajak dan doa Bupati Amril.

Sedangkan kepada keluarga yang ditinggalkan, Bupati Amril Mukminin berharap dapat tabah, sabar dan ikhlas dalam menerimaan cobaan dari Allah SWT ini. #DISKOMINFOTIK.