Bupati Bengkalis Buka Bersama Warga Rupat

icon   Pada 16 Mei 2019 Bagikan ke :
RUPAT, HUMAS - Setelah melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat ke Kecamatan Rupat Utara pada Selasa (14/5/2019) lalu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin hari ini, Rabu (15/5/2019) berbuka puasa bersama masyarakat Kecamatan Rupat.
 
Kegiatan buka puasa bersama kali ini, bersama masyarakat Desa Sukarjo Mesim, di Masjid Nurul Iman. Sama seperti di Kecamatan lainnya, kedatangan orang nomor satu pada kabupaten yang memiliki ikon Ikan Terubuk tersebut disambut hangat oleh masyarakat sekitar.
 
Sebelum berbuka puasa, kegiatan diawali dengan siraman rohani oleh Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Bengkalis Muhammad Subli.
 
Bupati Bengkalis berharap dengan adanya kegiatan rutin seperti ini yang diadakan setiap bulan puasa oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis diharapkan mampu menjadi pemersatu antar Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan masyarakat.
 
"Setiap tahun kita akan gilir dari masing-masing desa, jadi setiap desa akan kami kunjungi disetiap tahunnya. Karena untuk membangun suatu daerah dibutuhkan dukungan dan kerjasama antar masyarakat," tutur Amril Mukminin.