Bupati Bengkalis Buka Pasar Murah Rupat

icon   Pada 16 Mei 2019 Bagikan ke :
RUPAT, HUMAS - Sebagai upaya untuk mensejahterakan masyarakat Bengkalis, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis menggelar Pasar Murah, diseluruh Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.
 
Penyelenggaraan kegiatan tersebut, bersamaan dengan pelaksanaan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Bertempat di Kantor Kepala Desa Sukarjo Mesim, Kecamatan Rupat, Bupati Bengkalis membuka pasar murah Kecamatan Rupat, Rabu (15/5/2019).
Pembukaan tersebut ditandai dengan penyerahan paket sembako murah secara simbolis oleh Bupati Bengkalis, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis H. Raja Arlingga, kepada 10 perwakilan masyarakat.
 
Untuk Kecamatan Rupat ini, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis menyerahkan sebanyak 1500 paket buat masyarakat kurang mampu. Dalam satu paket tersebut, berisikan 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, serta 3 kg gula pasir.
Bupati Bengkalis berharap dengan penyaluran paket sembako murah ini dapat meringankan beban para ibu rumah tangga khususnya masyarakat yang tidak mampu.
 
"Program ini merupakan salah satu penunjang untuk masyarakat tidak mampu. Meskipun tidak dapat memberikan secara besar-besaran, paling tidak inilah bentuk perhatian kita kepada masyarakat, walaupun sedikit tapi ada," ucap Bupati Bengkalis.