Bupati Bengkalis Buka Pelatihan Petugas Haji Karu dan Karom

icon   Pada 25 Mei 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis diwakili Plt. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Alfakhrurrazy membuka pelatihan petugas haji, kepala regu dan kepala rombongan, Kamis, 25 Mei 2023 di Gedung Daerah Bengkalis.

Alfakhrurrazy mengatakan mengemban tugas sebagai petugas haji daerah, ketua regu dan rombongan merupakan amanah yang penting dan sangat mulia dalam memimpin jamaah khususnya di Negeri Junjungan.

"Mengemban amanah mulia ini bukan hanya sebagai pekerjaan ringan melainkan kewajiban yang harus dijalankan dan mengurusi jamaah sekaligus sebagai fasilitator antar jamaah dan petugas lainnya," kata Razy.

Selanjutnya Alfakhrurrazy menambahkan seberat apapun pekerjaan jika dilaksanakan dengan ikhlas tentu nya nanti akan diberi kemudahan oleh Allah SWT.

Razy juga berharap kepada karu dan karom agar dapat memahami tugas pokok dan fungsi dari amanah yang telah di emban selama melakukan seluruh rangkaian kegiatan haji dalam menghadapi berbagai hal yang kemungkinan terjadi.

"Kami juga menuntut untuk karu dan karom untuk lebih serius dalam mengikuti pelatihan yang dilaksanakan sehingga pulang nanti nya akan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh," kata nya.

Razy juga berpesan kepada karu dan karom untuk selalu berakhlakul karimah, profesional, bertanggung jawab dan selalu memberikan pelayanan yang prima kepada jamaah dan selalu menjaga nama daerah.

"Mohon selalu do'akan Kabupaten Bengkalis untuk selalu aman dan tentram sehingga Misi Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera dapat terwujud," ujarnya. #DISKOMINFOTIK.