Bupati Bengkalis Gelar Ramah Tamah dan Silaturrahmi dengan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis

icon   Pada 2 Juli 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menggelar ramah tamah dan silaturrahmi dengan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Selasa (2/7/2019) siang, bertempat di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada bapak Rudi Ananta Wijaya, SH.,MH.Li yang telah diberi amanah sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis. Yang mana sebelumnya beliau bertugas sebagai Pembina/Hakim Madya Pratama, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir.

Dan kami juga mengucapkan selamat kepada ibu Hendah Karmila Dewi, SH.,MH, sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis. Yang mana sebelumnya bertugas sebagai Pembina/Hakim Pengadilan Negeri Tanjung Pinang.

“Kami yakin Bapak dan Ibu segera dapat menyesuaikan dengan suasana dan iklim di tempat kerja yang baru. Untuk itu besar harapan kami kepada Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Bengkalis yang baru, agar dapat memberikan keterangan, pertimbangan dan nasehat tentang hukum kepada Instansi Pemerintah Daerah apabila diminta, karena Pengadilan Negeri merupakan lembaga yang berwenang di bidang hukum.”ujar Amril.

Lebih lanjut, Amril menuturkan, kami yakin dan percaya koordinasi dan sinergi yang telah kita bangun selama ini, antara Pemerintah Daerah dengan jajaran Pengadilan Negeri Kabupaten Bengkalis akan tetap berjalan dengan baik bahkan dapat ditingkatkan lagi, harapnya mengakhiri.

Turut hadir pada acara tersebut diantarannya, Kasmarni Amril, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Plt Administrasi umum, Maryansyah Oemar, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Haholongan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Indra Gunawan, Kepala Kesbangpol, Hermanto Baran, Kepala Dinas Kominfotik, Johansyah Syafri, Kepala Dinas Pendidikan, Edi Sakura Kepala Bagian Humas, Muhammad Fadhli, Plt Kepala Bagian Ortal, Rahmad Staf Khusus Bupati, Muhammad Isa Selamat dan Suparjo, serta para hakim dan panitra  di lingkup Pengadilan Negeri Bengkalis.