Bupati Bengkalis Hadiri dan Berikan Ucapan Pada Pisah Sambut Kepala Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis

icon   Pada 16 Januari 2020 Bagikan ke :

BENGKALIS, PROKOPIM – Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis menghadiri pisah sambut Kepala Kantor imigrasi Kelas II A Bengkalis, bertempat di Hotel Marina Bengkalis, Rabu (15/1/2020).

Untuk jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II A Bengkalis, kini diamanahkan kepada Dimas Pramudito, dimana sebelumnya beliau bertugas sebagai Kepala Bidang Teknologi Informasi Keimigrasian dan Komunikasi Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat.

Sementara Toto Suryanto yang menjabat lebih kurang selama tiga tahun di Kabupaten yang memiliki julukan Negeri junjungan tersebut, dipercaya untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Subdirektorat Pengawasan Keimigrasian Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi.

Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis tersebut saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis mengucapkan selamat jalan, selamat bertugas dan mengemban amanah di tempat yang baru kepada Toto Suryanto.

“Semoga sukses dan sukses selalu, itulah do’a dan harapan kami. walaupun nanti tidak lagi dapat bersama kami sebagaimana hari-hari sebelumnya, jangan pernah lupakan Kabupaten Bengkalis silaturrahmi diantara kita hendaknya tetap terbina,” ujar mantan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis itu.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan, kerjasama, karya, dan dedikasi yang telah diberikan oleh Bapak Toto Suryanto selama mengabdi di Negeri Junjungan ini sangat berpengaruh bagi kelancaran pengurusan administrasi keimigrasian di Bengkalis, baik dari segi pelayanan, keramahan dan efektabilitasnya.

“Semoga dedikasi yang telah saudara berikan, bukan saja bermanfaat bagi perkembangan Kabupaten Bengkalis pada saat ini maupun juga di masa datang, tetapi juga dicatat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT., tuhan yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Sementara kepada Dimas pramudito, H.T Zainuddin juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bengkalis.

“Segala apa yang telah dikerjakan oleh Kepala Kantor yang sebelumnya diharapkan bisa dilanjutkan dan harus lebih baik lagi kedepannya, serta munculkan inovasi-inovasi yang baru untuk meningkatkan pelayanan mutu di Kantor Imigrasi Kelas II A Bengkalis ini,” katanya