Bupati Bengkalis Hadiri Milad Muhammadiyah Sekaligus Pelantikan PDM-PDA

icon   Pada 24 November 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada Ketua beserta jajaran Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyah (PDM-PDA) Kabupaten Bengkalis.

Ucapan itu disampaikan Bupati Kasmarni diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin, ketika menghadiri Milad Muhammadiyah  ke 111 sekaligus pelantikan PDM-PDA, Kamis, 23 November 2023 di Masjid Taqwa Mandau.

Toharuddin mengatakan semoga amanah yang telah diberikan ini mampu dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

"Jadikan momentum pelantikan sebagai upaya untuk melangkah maju dengan menjalankan program masyarakat di Negeri Junjungan," katanya.

Selanjutnya Toha menambahkan terus rawat organisasi ini agar ia semakin solid serta berintegritas dan kedepannya dapat menjadikan organisasi sebagai wadah tempat bersatu dan tempat berkumpul Muhammadiyah di Negeri Junjungan.

"Sebagai organisasi yang bergerak dalam setiap arah kehidupan umat dan perempuan di Negeri Junjungan telah mampu membuktikan perannya sebagai salah satu instrumen yang terus memberikan instrumen pembangunan," ujarnya.

Selanjutnya Toha juga berharap kedepannya organisasi yang telah di amanahkan dapat membuat program yang tidak hanya untuk kepentingan organisasi namun juga bersentuhan dengan kepentingan umat daerah. #DISKOMINFOTIK.