Bupati Bengkalis Hadiri Pisah Sambut Pemerintah Provinsi Riau dengan Danrem 031/WB

icon   Pada 1 Maret 2022 Bagikan ke :

PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Sekretaris Daerah Bustami HY menghadiri acara Pisah sambut Pemerintah Provinsi Riau dengan Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, MM Beserta istri dan Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung S.A.P beserta istri bertempat di Balai Serindit Pekanbaru Minggu (27/2/2022) malam.

Kegiatan malam pisah sambut tersebut, dihadiri oleh Forkopimda se-Provinsi Riau serta Bupati/Walikota dan se-Provinsi Riau.

Selanjutnya Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, MM menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas menjadi Danrem 031/WB terus dilakukan perkenalan diri dari Danrem 031/WB yang baru dengan Bapak Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung S.A.P

Kemudian Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Brigjen TNI M. Syech Ismed dan selamat datang kepada Danrem 031/WB yang baru Bapak Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung. 

Usai menghadiri acara tersebut, Bustami HY mengatakan, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, mengucapkan terimakasih atas bakti dan pengabdian Brigjen TNI M. Syech Ismed dan selamat datang kepada Danrem 031/WB yang baru Bapak Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung di Pekanbaru daerah yang berjuluk Bumi Lancang Kuning tersebut.

“Kepada bapak Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Lancang Kuning tanah Melayu Provinsi Riau, semoga dengan hadirnya beliau bisa memperkokoh silaturrahmi yang baik selama ini, sehingga kedepan Danrem 031/WB semakin maju dan mampu menjadi pemimpin yang amanah,” ungkap Bustami HY. # PROKOPIM