Bupati Bengkalis Ikuti Pelatihan Kepemimpinan di Amerika

icon   Pada 13 September 2011 Bagikan ke :
Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh melaksanakan tugas mewakili Provinsi Riau ke Universitas Harvard, Amerika Serikat (US) untuk sementara waktu. Kegiatan Bupati yang dilakukan itu dikabarkan, untuk pendidikan dan pelatihan kepemimpinan hingga beberapa hari kedepan.

Bagian Humas Pemkab Bengkalis menyebutkan, Bupati H Herliyan Saleh didampingi oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis, sedang melakukan lawatan ke luar negeri tujuan Universitas Harvard di Amerika Serikat dengan agenda pendidikan dan pelatihan kepemimpinan.

Diinformasikan juga, bahwa keberangkatan Bupati Negeri Junjungan ini, setelah memperoleh kesempatan satu-satunya penjabat Kepala Daerah yang mewakili Provinsi Riau, dari 17 Kabupaten/Kota yang ada. Sebelum berangkat ke Amerika, Bupati Herliyan menginap selama 4 hari di Jakarta untuk mengikuti rapat selama 4 hari.

"Pak Bupati sedang ke Amerika yakni tujuan Kampus Harvard. Belum jelas juga agendanya apa, tetapi Informasinya beliau didampingi Kepala Bappeda untuk mengikuti Diklat Kepemimpinan disana. Belum pasti juga berapa hari beliau disana. Dan sebelum ke Amerika beliau menginap 4 hari di Jakarta," ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Basri, kepada sejumlah wartawan, Senin (13/9/11).***(dik_RT.C)