Bupati Bengkalis Lantik Camat dan Kades di Pinggir

icon   Pada 7 November 2011 Bagikan ke :
PINGGIR - Setelah usai melaksanakan acara panjang mulai dari merayakan Idul Adha 1432 Hijriyah dan meresmikan penggunaan Balai Adat Melayu Riau di Kecamatan Mandau pada Ahad (6/11/11), Bupati Bengkalis Herliyan Saleh melanjutkan kujungan kerja ke Kecamatan Pinggir.

Di kecamatan tersebut, sejumlah kegiatan dilakukan, antara lain melantik Camat Pinggir dan Kepala Desa Muara Basung, Senin (7/11/11).

Kegiatan pertama berupa pelantikan Kasmarni sebagai Camat Pinggir, sebelumnya yang bersangkutan adalah pelaksana tugas (Plt) Camat Pinggir. Setelah itu, dilakukan pelantikan Kepala Desa Muara Basung Al Azmi.

Dalam pidatonya,Bupati Bengkalis Herliyan Saleh mengingatkan kepada Camat Pinggir yang dilantik agar dapat menjalankan tugasnya melayani masyarakat sebaik baiknya dan juga agar mendahulukan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

Ditambahkannya, dalam pelantikan dan perihal mutasi adalah menjadi suatu hal yang biasa di jajaran Pemerintahan Kabupaten Bengkalis,selain sebagai ajang promosi jabatan juga sebagai ajang peningkatan karir dalam jajaran Pegawai Negeri Sipil.

Dalam pelantikan camat dan kepala desa kali ini ada hal unik, di mana Kepala Desa Muara Basung Al Azmi yang dilantik dengan waktu yang tidak jauh berselang merupakan saudara ipar Kasmarni yang dilantik menjadi Camat Pinggir. (Hen_RT.C)