Bupati Bengkalis Lantik Kades Temiang dan Sejangat

icon   Pada 19 Oktober 2011 Bagikan ke :
BENGKALIS- Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh lantik Kepala Desa Sejangat dan Kepala Desa Temiang, Rabu (19/10/11) secara terpisah. Jabatan Kepala Desa Sejangat dijabat oleh Rahmad Iwandi dan Kepala Desa Temiang dijabat Misliani.

Kesempatan ini Bupati Herliyan mengharapkan, setiap Kepala Desa (Kades) dalam menjalankan pemerintahan dituntut untuk bekerja secara efektif, efesien dan bersih serta berwibawa dalam melaksanakan tugas sehingga program desa dapat tercapai dengan baik.

Selain itu Kades juga harus cermat dalam mengambil setiap keputusan dan berkoordinasi, sehingga tercipta peningkatan layanan kepada masyarakat. “Setiap keputusan yang diambil harus di musyawarahkan dahulu dengan masyarakat maupun perangkat desa, agar keputusan tersebut bisa tercapai dan berjalan dengan baik,” pinta Herliyan saat melantik Kades Sejangat seperti dikutip dari release Humas Pemkab Bengkalis.

Ditambahkan Herliyan, sebagai Kades juga dituntut dan memiliki jiwa besar yang dilandasi dengan iman dan taqwa serta mempunyai daya pikir dan kuat dan memiliki mental dan disiplin yang baik agar peningkatan pendapatan masyarakat untuk mencapai kondisi sosial dan ekonomi lebih baik.

“Kades saya minta harus memiliki prinsip dalam memimpin dan harus bisa meningkatkan pemerataan dalam pertumbuhan ekonomi dan ini yang harus bisa dimiliki setiap kades yang ada di Kabupaten Bengkalis ini,” imbuh Herliyan.

Dalam pelantikan ini juga dihadiri sejumlah pimpinan SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, antara lain Kepala Dinas Pendidikan Herman Sani, Inspektorat Mukhlis, Kadis Perikanan dan Kelautan Ahmad Ramli serta Kabag Humas dan juga tokoh masyarakat.***(dik_RT.C)