Bupati Bengkalis Minta Teladani Sikap dan Perilaku Nabi Muhammad

icon   Pada 6 Februari 2012 Bagikan ke :
Bengkalis - Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh MSc, Senin (6/2/12) malam di Masjid Istiqomah Bengkalis, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 Hijriah, bersama ribuan warga beserta pegawai Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Selain dihadiri Bupati, turut hadir Wakil Bupati Bengkalis H Suayatno, Sekdakab Bengkalis H Asmaran Hasan, Kajari Bengkalis Andi M Hamka serta pejabat lingkup Pemkab Bengkalis. "Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 Hijriah sangat penting. Ini mengingatkan kita akan kisah-kisah sejarah Nabi Muhammad SAW. Untuk itu marilah kita selalu mengingat Nabi Muhammad SAW dengan selalu memperingati hari lahirnya di masjid dan mendengarkan cerita tentang Nabi Muhammad,” kata Herliyan di hadapan ribuan warga yang hadir.

Bupati juga meminta, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, agar para jamaah juga meneladani sikap dan akhlakul karimah Rasulullah SAW selama kita menjalani hidup di dunia” imbuh Bupati.
,br>Setelah bupati memberikan pandangan, kemudian dilanjutkan dengan ceramah ustad H Muhammad Fakhri yang sengaja didatangkan dari Pekanbaru, Riau. (eko_UR.C)