Bupati Bengkalis Minta Tingkatkan Disiplin

icon   Pada 5 Januari 2024 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri mengharapkan kehadiran senam sehat yang dilaksanakan setiap minggu untuk lebih ditingkatkan.

Hal itu disampaikan Johansyah Syafri usai senam sehat, Kamis, 4 Januari 2024 di lapangan tugu Bengkalis.

Johansyah mengharapkan kehadiran masing-masing Perangkat Daerah untuk bersama-sama mengikuti senam bersama yang dilaksanakan setiap minggu. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam meningkatkan silaturahmi dan lebih disiplin.

"Semoga setelah senam ini tentu badan kita akan lebih sehat dan semangat dan bersama dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," kata Johan.

Selanjutnya Johan yang juga pernah bertugas di Diskominfotik ini meminta seluruh perangkat daerah untuk segera mungkin menyerahkan Surat Kerja (SK) Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Mari bersama kita jadikan awal tahun ini lebih semangat dan kreatif untuk bersama mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera sehingga diharapkan kedepannya Kabupaten Bengkalis Bermasa dapat terwujud," katanya. 

Sementara itu Kadis Parbudpora Kabupaten Bengkalis Edi Sakura mengatakan kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Kamis boleh diikuti masyarakat untuk mengikuti kegiatan senam. 

"Saya selaku kepala Dinas Parbudpora mengapresiasikan agar kegiatan senam yang dilaksanakan tiap hari Kamis ini bisa berkelanjutan terus karena dengan dilaksanakan senam akan membuat kesegaran jasmani membuat tubuh menjadi sehat," kata Edi.

Selanjutnya Edi menambahkan dengan melaksanakan pola hidup sehat dan dengan berolahraga sekaligus mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera. Mari kita budayakan hidup sehat salah satunya dengan melakukan hal yang cukup sederhana yakni seperti senam. #DISKOMINFOTIK.