Bupati Bengkalis Resmikan Gedung Baru Manajemen dan Instalasi IPAL RSUD Bengkalis

icon   Pada 14 Maret 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni, meresmikan penggunaan Gedung Baru Managemen dan Instalasi IPAL Rumah Sakit Umum Daerah Bengkalis, Senin (14/3/2022).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita, dan penandatanganan prasasti.

Dengan adanya gedung baru tersebut, Bupati Bengkalis berharap bisa meningkatkan mutu pelayanan dan kesehatan kepada masyarakat.

“Selama ini, gedung rawat inap dipergunakan sebagai kantor, jadi dengan adanya gedung baru ini, gedung yang semulanya difungsikan sebagai perkantoran bisa dikembalikan fungsinya, agar bisa menambah ruang perawatan sesuai dengan peruntukannya,” ujar Kasmarni.

Lebih lanjut, Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis itu juga menginginkan dengan adanya keberadaan gedung baru ini, harus bisa dimanfaatkan dalam menjawab tantangan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan, baik dari aspek kualitas maupun kuantitas, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Bengkalis secara keseluruhan.

“RSUD Bengkalis telah memiliki visi yang jelas yakni mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. Saya harap, visi tersebut jangan sekedar menjadi slogan, tapi harus menjadi komitmen pihak manajemen dan seluruh unsur di RSUD Bengkalis. Tunjukkan prestasi kerja yang berintegritas, dengan memberikan pelayanan yang jujur, ramah dan profesional. 

Tidak bosan-bosannya, Kepala Daerah Bengkalis ini mengingatkan kepada pihak RSUD Bengkalis untuk menciptakan budaya kerja yang lebih baik serta dapat meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan. 

“Hilangkan ego sektoral, jangan sombong, jangan membuat alur birokrasi pelayanan yang berbelit-belit, ciptakan terus inovasi pelayanan kesehatan prima secara cepat, mudah dan murah,” pesannya.  #PROKOPIM