Bupati Bengkalis Serahkan 269 SK CPNS Formasi 2010

icon   Pada 26 September 2011 Bagikan ke :
13-April-2011

BENGKALIS- Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh, Rabu (13/4/11) menyerahkan secara simbolis SK CPNS formasi tahun 2010 kepada 269 pelamar yang dinyatakan lulus seleksi CPNS tahun 2010 lalu. Penyerahan di lantai IV Kantor Bupati tersebut, dihadiri Sekda, H Asmaran Hasan serta sejumlah pejabat teras lainnya di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Dalam sambutannya Herliyan mengingatkan, bahwa status pelamar yang lulus tes tersebut diwajibkan untuk menjalani masa percobaan sekurang-kurangnya 1 tahun atau paling lama 2 tahun. Selama masa percobaan ini akan terus dinilai dan dievaluasi.

“Oleh karena itu sebagai CPNS sepantasnya memiliki tekad yang kuat didasari pada rasa tanggungjawab, baik kepada pemerintah maupun masyarakat sebagai abdi negara. Berdayakan potensi yang sudara miliki, seperti semangat pengabdian, motivasi, kreatifitas, inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” ujar Bupati di hadapan ratusan CPNS.

Bupati juga mengharapkan, beberapa hal penting yang harus ditaati oleh CPNS. Yakni, melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan dedikasi tinggi. Menyelesaikan masalah harus menjadi priroritas utama dengan cara profesional, cepat dan tepat. Menjaga dan memelihara integritas dan wibawa PNS, dan pantang berputus asa setiap menghadapi tantangan tugas. Dan, para CPNS ini diharapkan meningkatkan motivasi dan etos kerja karena akan sangat menentukan keberhasilan sistem secara tepat.

“Jangan kecewakan keluarga, masyarakat dan negara. Jadilan panutan di manapun saudara berada,” tutupnya.***(dik)