Bupati Bengkalis Serahkan Santunan Anak Yatim Bengkalis

icon   Pada 31 Mei 2019 Bagikan ke :
BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, membagikan santunan anak yatim se-Kecamatan Bengkalis, di Masjid Istiqamah Bengkalis, (30/05/2019).
 
Santunan tersebut diserahkan kepada 310 anak yatim utusan dari 28 Desa dan 3 Kelurahan se-Kecamatan Bengkalis, dimana dari masing-masing Desa dan Kelurahan sebanyak 10 anak yatim. Ketua Umum Masjid Istiqamah Bengkalis berharap untuk santunan tersebut dapat diserahkan tepat sasaran kepada yang tidak mampu.
"Santunan ini harus memprioritaskan penerima yang berasal dari desa yang jauh dari area perkotaan," ucapnya.
 
Selain santunan anak yatim, sambung mantan Pelaksana Tugas (PLT) Sekretaris Daerah Bengkalis itu, Masjid Istiqamah juga menyerahkan beasiswa kepada 37 anak yatim yang diserahkan setiap bulannya.
 
"Semoga apa yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, jangan dilihat dari besarannya tapi lihatlah dari usahanya," ucapnya.
Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis memberikan apresiasi atas pembagian santunan anak yatim ini.
 
"Semoga santunan ini bermanfaat bagi penerimanya dan kebaikan ramadhan dapat diraih bersama," ucapnya.
 
Kemudian, lanjut Heri, kami berharap kepada jamaah yang hadir saat itu khususnya anak yatim untuk terus bersemangat agar tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang unggul dan berkualitas," tuturnya.
Dia juga menghimbau kepada seluruh jamaah untuk meningkatkan kepedulian dan kecintaan kepada anak yatim.
 
"Selain itu, juga harus bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari sebagai umat muslim untuk menyerahkan santunan tidak hanya pada bulan ramadhan, tetapi juga pada bulan yang lain," ucapnya.