Bupati Bengkalis Silaturahmi di Rumah Kapolda Riau

icon   Pada 8 Juni 2019 Bagikan ke :
PEKANBARU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama keluarga, menghadiri Open House Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Kamis (06/06/2019).
 
Meskipun banyak masyarakat Riau dan Pejabat Riau yang datang mengunjungi rumah Kapolda tersebut, tidak menyurutkan niat Kepala Daerah Bengkalis untuk bersilaturahmi dengan Kapolda Riau tersebut.
Sesampainya di kediaman Kapolda Riau tersebut, orang nomor satu pada kabupaten yang memiliki ikon Ikan Terubuk tersebut langsung disambut hangat oleh Kapolda Riau dan Istri, dan melakukan swafoto.
 
Kemudian Bupati Bengkalis yang saat itu datang bersama Kapolres AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis H. Jumari, Ketua KPU Bengkalis
 
Fadhilah Al Mausuly, dan Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY serta Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dipersilahkan untuk mencicipi hidangan yang telah tersedia di meja VIP tersebut.
Suasana hangat dan santai tergambar saat Bupati Bengkalis bersama rombongan sedang melakukan obrolan dengan Kapolda Riau. 
 
Bupati Bengkalis mengatakan, Narkoba menjadi salah satu permasalahan terbesar di daerah Riau ini, khususnya Kabupaten Bengkalis.
 
"Masih banyak pelabuhan tikus yang menyelundupkan barang haram tersebut, untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk bersama memberantasi barang haram tersebut," ujar Amril Mukminin.
Karena, lanjut Kepala Daerah, kita juga menetapkan target, tahun 2019 ini, Riau harus bebas dari narkoba.
 
"Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya harus ada keselarasan antara Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis, supaya apa yang ditargetkan, bisa tecapai," ujar Kepala Daerah Bengkalis.