Bupati Instruksikan BPMPD Agendakan Pertemuan Kades

icon   Pada 26 September 2011 Bagikan ke :

25-April-2011

BENGKALIS - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh menginstruksikan kepada Badan Pemerintahan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat (BPMPD) secepatnya mengagendakan pertemuan dengan seluruh kepala desa dan lurah guna menyosialisasikan dan sinkronisasi program pembangunan yang dicanangkan, sehingga bisa terlaksana dengan baik.

“Sekarang banyak program-program pembangunan yang telah kita susun. Memang, dalam setiap pertemuan telah kita sampaikan, tapi kita ingin program tersebut benar-benar tersosialisasi dengan baik, sehingga tidak ada lagi desa maupun kelurahan yang tidak tahu,” ujar Bupati, baru-baru.

Di samping sosialisasi, pertemuan itu penting dalam upaya mensinkronkan serta sharing informasi tentang persoalan-persoalan yang ada di desa. “Persoalan tidak akan pernah habis, tapi harus kita cari jalan keluarnya. Kalau kita sudah satu persepsi, bisa kita wujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai kota otonomi terbaik di Indonesia,” ujar H. Herliyan Saleh.

Secara terpisah Kepala BPMPD Bengakalis H Jonisyafrizal saat dihubungi, Minggu (24/4/11)kemarin, membenarkan adanya keinginan Bupati H Herliyan Saleh menggelar pertemuan dengan seluruh kepala desa dan lurah. BPMPD sudah menjadwalkan pertemuan itu awal Mei. “Kalau semua berjalan lancar, maka pada minggu pertama Mei ini sudah bisa kita laksanakan,” imbuhnya. (man)