Bupati Kasmarni Berikan Selamat Kepada 5 Santri Binaan Baznas Wisuda Hafidz Quran

icon   Pada 21 Maret 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat kepada 5 santri asal Kabupaten Bengkalis dibawah Binaan BAZNAS Kabupaten Bengkalis, yang telah lulus dan mengikuti wisuda Huffazh 30 Juz di pondok pesantren Ma'had Tahfidz Al-quran Daarul Firdaus Yogyakarta, Sabtu (19/03/2022).

Selamat dan sukses kepada ananda santriwan yang berhasil diwisudakan. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Bengkalis, semoga pencapaian yang ananda raih dapat memberikan kemaslahatan bagi diri pribadi, keluarga, masyarakat serta negeri junjungan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, setelah sebelumnya mendapatkan informasi tersebut dari Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ustadz Ali Ambar. #PROKOPIM

Adapun dari 5 santri Putra Kabupaten Bengkalis yang lulus, ada 2 santri yang hafidz 30 juz. Yaitu Iqbal (30 juz) Desa ulu pulau Kecamatan Bantan, Aldi Hakiki (30 juz) Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis. Kemudian Odi Safarudin (20 juz) Desa Buruk Bakul Kecamatan Bukit Batu, Rahmad Ramadhan (20 juz) Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis dan M. Ichsan Akbar (10 juz) Kelurahan kota kecamatan Bengkalis. 

Kasmarni juga berpesan, tumbuh dan berkembanglah menjadi generasi penerus insan-insan Qur’ani yang soleh dan berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, mandiri dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Sehingga nantinya mampu menjadi anak berkualitas sesuai dengan tujuan pendidikan dan menjadi kebanggaan bangsa dan negara.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada Baznas Kabupaten Bengkalis, sambung Kasmarni, yang selama ini telah memfasilitasi dan membiayai ananda kita tersebut.