Bupati Kasmarni Hadiri Penganugerahan Kapolda Riau

icon   Pada 21 Desember 2023 Bagikan ke :

PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni, menghadiri penganugerahan penghargaan dari Kapolda Riau kepada Forkopimda dan Elemen Masyarakat di Provinsi Riau, bertempat di Mapolda Riau, Pekanbaru Selasa, 12 Desember 2023.

Kapolda Riau memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi serta dukungan atas kerja keras dan kerja sama dari Forkopimda serta berbagai elemen masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian di Daerah Provinsi Riau.

Untuk Kabupaten/Kota, tahun 2023 ini yang meraih terbaik pertama yakni Kabupaten Siak, lalu terbaik dua Kota Dumai dan terbaik tiga diraih oleh Kabupaten Bengkalis.

Sedangkan untuk Kapolsek terbaik diraih oleh Kapolsek Siak Kecil dan Danramil terbaik diraih oleh Danramil 04/Rupat.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis memberikan apresiasi atas penganugerahan serta penerima penghargaan.

Penghargaan ini ucap Bupati Kasmarni tentunya akan memberikan motivasi kepada setiap Kabupaten/Kota yang ada di Riau untuk terus menjalin kerjasama, dan kekompakan bersama Instansi Polri/TNI dan Instansi Vertikal yang ada di setiap Kabupaten/Kota di Riau.

“Insya Allah Kabupaten Bengkalis bersama seluruh Forkopimda akan tetap kompak dalam mengatasi berbagai persoalan, karena kunci keberhasilan tidak terlepas dari kerjasama dan kekompakan seluruh pihak,” ujar Kasmarni.

Dikesempatan itu, Polda Riau turut mengekspos pengungkapan kasus diwilayah hukum Polda Riau tahun 2023 serta pemusnahan barang sitaan polisi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Irvan Nurdin, Kepala Bappeda Bengkalis Rinto, Kepala Diskominfotik Bengkalis Suwarto, Sekretaris Inspektorat Bengkalis Dedy Kurniawan, Kabag Prokopim Setda Bengkalis Syafrizal. #DISKOMINFOTIK