Bupati Kasmarni Hadiri Peresmian Mushalla Al-Jihad Kelurahan Titian Antui Kec. Pinggir

icon   Pada 23 Oktober 2023 Bagikan ke :

PINGGIR - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin menghadiri acara peresmian MCK Mushalla Al-Jihad di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir, Jumat 20 Oktober 2023.

MCK tersebut Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71, yang diresmikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Ibu Ny. Nindya M. Iqbal didampingi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin.

Kemudian Ketua Bhayangkari Cabang Bengkalis Ibu Ny. Venda Setyo Bimo, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ira Vendriyani Ersan Saputra, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay.

Dalam sambutannya Toharudin mengatakan pembangunan MCK ini merupakan rangkaian dari peringatan HKGB Ke-71 Tahun 2023 dan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Bengkalis dalam membantu pembangunan MCK sarana fasilitas umum yang digunakan bersama oleh masyarakat khususnya masyarakat di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir.

Melalui kegiatan ini hendaknya dapat memperkuat hubungan antara kepolisian, bhayangkari dengan masyarakat, semoga juga dapat menjadi sarana untuk kita membangun sinergi dalam menyukseskan berbagai program pembangunan, guna mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," harap Toha.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Nindya M. Iqbal menyampaikan bahwa kita dapat melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli berupa peresmian sarana kebersihan (MCK) Mushalla Al-Jihad, yang berada di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir dalam rangka HKGB Ke-71 sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari sebagai Supporter Utama Polri kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Alhamdulillah Wasyakurillah dengan telah dibangunnya sarana kebersihan MCK ini, diharapkan membawa banyak manfaat yang positif untuk masyarakat sekitar, khususnya untuk para jamaah Mushalla Al-Jihad dan masyarakat Kelurahan Titian Antui, agar kegiatan di Mushalla ini dapat berjalan dengan baik karena kebersihan adalah langkah awal hidup sehat, jagalah kebersihan untuk generasi kita mendatang,” ungkap Ny Nindiya Iqbal.#DISKOMINFOTIK.