Bupati Kasmarni Harapkan Dapat Pertahankan Juara Umum

icon   Pada 1 Maret 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni berharap dengan kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Bengkalis periode 2023-2027 yang baru dapat mempertahankan juara umum.

Hal itu dikemukakan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni ketika menghadiri pelantikan ketua umum Koni dan pengurus, Selasa, 28 Februari 2023 di lapangan tugu Bengkalis.

Pelantikan ketua umum Koni dan pengurus Kabupaten Bengkalis dilakukan langsung oleh Ketua Koni Provinsi Riau Iskandar Husein.

Saat ini Darma Firdaus Sitompul terpilih menjadi ketua umum Koni Kabupaten Bengkalis periode kedua setelah dilakukan proses pemilihan beberapa waktu lalu.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada pengurus Koni Kabupaten Bengkalis yang telah dilantik semoga mampu melaksanakan amanah dengan baik dan penuh tanggungjawab.

"Mari bersama kita kuatkan untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban sesuai dengan tugas dan fungsi agar dapat menjadi organisasi dalam melakukan pembinaan maupun peningkatan prestasi bagi atlet, wasit, pelatih dan manajer," kata Bupati Kasmarni.

Bupati Bengkalis menambahkan tugas dan tanggungjawab pengurus Koni yang baru akan semakin berat dan penuh tantangan.

"Mari kita jaga kekompakan dan integritas dan transparansi, tak kalah pentingnya untuk selalu koordinasi, sinergi serta komunikasi dengan semua pihak dalam membangun olahraga," katanya.

Pada kesempatan itu Bupati Kasmarni juga mengajak pengurus Koni untuk selalu menggelorakan olahraga ditengah-tengah masyarakat mulai dari anak-anak, pelajar, pemuda dan dewasa.

"Kedepan diharapkan Koni dapat melakukan pembinaan kepada atlit penyandang disabilitas, sehingga Negeri Junjungan lebih dikenal dengan gudangnya olahraga berprestasi," tuturnya.

Hadir dalam acara Sekda Bengkalis H Bustami HY, anggota DPRD Bengkalis H Ariyanto, Camat se-Kabupaten Bengkalis serta Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis. ##DISKOMINFOTIK.