Bupati Kasmarni Jamu Makan Malam Ustadz Anugrah Cahyadi dan Salman Amrillah

icon   Pada 26 Juli 2024 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menjamu makan malam Ustadz Anugrah Cahyadi (Ucay Batubara) dari Medan, Sumatera Utara serta Ustadz Salman Amrillah Qori internasional dari Bandung di Ruang VVIP Wisma Daerah Bengkalis, Kamis malam, 25 Juli 2024.

Kehadiran Ustadz Anugrah Cahyadi dan Ustadz Salman Amrillah tersebut di Negeri Junjungan sengaja diundang untuk mengisi kegiatan tabligh akbar yang merupakan rangkaian Hari Jadi ke-512 Bengkalis di Lapangan Tugu Bengkalis.

Bupati Bengkalis dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ustadz Anugrah Cahyadi dan Ustadz Salman Amrillah atas kehadirannya memenuhi undangan Pemkab Bengkalis.

"Selamat datang di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan, semoga Pak Ustadz dan rekan-rekan merasa betah dan nyaman dengan penyambutan kami, serta terbangunnya silaturrahmi yang baik diantara kita," ujar Kasmarni.

Diakhir acara makan malam bersama tersebut, Wanita yang biasa disapa Bukkas itu menyerahkan bingkisan kepada Ustadz Anugrah Cahyadi serta Ustadz Salman Amrillah.

Tampak hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Ersan Saputra, Tenaga Ahli Bupati Suparjo, Yuhelmi, dan Mustafa Kamal, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis Khaidir serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemkab Bengkalis, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani dan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah. #DISKOMINFOTIK