Bupati Kasmarni Semangati Atlet Bengkalis yang Akan Berlaga di Porprov

icon   Pada 29 Maret 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Kasmarni mengucapkan selamat kepada putra–putri terbaik Kabupaten Bengkalis yang terpilih sebagai Kontingen Kabupaten Bengkalis untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov Riau) tahun ini.

"Semoga ananda dapat menjalankan kepercayaan serta tanggung jawab tersebut dengan penuh keikhlasan, kedisiplinan, kegigihan, dan ketangguhan demi meraih prestasi mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis," ucap Kasmarni.

Bupati Kasmarni mengatakan itu saat membuka Training Center (TC) Berjalan Kontingen Bengkalis untuk Porprov Riau. Senin, 28 Maret 2022, di Stadion Sepak Bola Muhammad Ali, Desa Air Putih, Bengkalis.

Kasmarni berpesan agar seluruh atlet mengikuti seluruh jadwal training serta mendengar dan patuh terhadap arahan maupun instruksi pelatih.

"Ikuti TC berjalan ini dengan sungguh-sungguh, agar diri saudara-saudari menjadi lebih matang, lebih siap dan lebih memiliki skill untuk berlaga dan berprestasi di Proprov nantinya," pesan Kasmarni.

Untuk menjadi yang terbaik dan berprestasi, sambungnya, bukanlah sebuah perjuangan dan tantangan yang ringan, tetapi yakinlah, siapa yang bersungguh-sungguh, maka dengan mudah akan mencapai tujuan. 

Usai pembukaan TC Berjalan, Bupati Kasmarni menyerahkan bonus tahap II kali ini kepada 3 atlet yang meraih medali pada PON Papua, turut hadir dalam kegiatan ini, Serektaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Ketua KONI Darma Firdaus Sitompul, Para Staf Ahli Bupati dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK