Silaturahmi Bersama Ketua PWRI Provinsi Riau Bupati Kasmarni: Tunjuk Ajar Dalam Membangun Bengkalis Bermasa Sangat Diharapkan

icon   Pada 24 Oktober 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima kedatangan Ketua Umum Pengurus Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Riau, Brigadir Jenderal TNI (Purn) H Saleh Djasit beserta jajaran, Minggu (23/10/22) malam.

Sesi silaturrahmi diawali dengan makan malam bersama di Ruang VVIP Wisma Daerah Srimahkota, dihadiri sebanyak 15 anggota PWRI Provinsi Riau.

Sementara Bupati Kasmarni hadir turut didampingi Sekretaris Daerah H Bustami HY, Asisten Pemerintahan dan Kesejateraan Rakyat Andris Wasono, Asisten Administrasi Umum Aulia, Tenaga Ahli Bupati Suparjo dan Mustafa Kamal, Ketua PWRI Kabupaten Bengkalis Yuhelmi beserta jajaran, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah H Aready, Kadis Perkimtan Supardi, Kadis Sosial Hj Martini serta sejumlah Perangkat Daerah dilingkup Pemkab Bengkalis.

Seperti diketahui, PWRI Kabupaten Bengkalis akan dikukuhkan oleh Kasmarni pada tanggal 24 Oktober 2022 besok pagi, di Pendopo Wisma Sri Mahkota Bengkalis, dan dihadiri langsung oleh Ketua PWRI Provinsi Riau didampingi Wakil Ketua beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Bupati Kasmarni menyampaikan ucapan terimakasih dan mohon petunjuk serta arahan dari para pensiunan Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis dalam memajukan Negeri Junjungan.

"Kami mohon do'a, dukungan dan saran dari Bapak Ibu untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Karena sejatinya PWRI dengan sejumlah pengalamannya memiliki peran penting membantu pemerintah dalam membangun sumber daya manusia yang unggul," ucap Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas tersebut.

Sementara itu, Ketua PWRI Provinsi Riau Brigadir Jenderal TNI (Purn) H Saleh Djasit, sambil bercerita dan bercengkrama juga mengucapkan rasa hormat kepada Bupati Kasmarni. 

Beliau berharap Bupati Wanita tersebut dapat mendukung sepenuhnya pelantikan PWRI Kabupaten Bengkalis guna terwujudnya organisasi skala nasional yang kuat dan mandiri sebagai wadah tunggal bagi seluruh Wredatama sesuai visi PWRI. #PROKOPIM